Rabu, 15 Agustus 2012

Ramalan Zodiak Anda Hari Ini


Jakarta, Suarapos.blogspot.com l Zodiak - Aries, hadapilah semua permasalahan dengan penuh kekompakan dan rasa saling mengerti serta kepercayaan. Ramalan zodiak selengkapnya, simak di sini.

Capricorn
21 Desember - 19 Januari

Peruntungan: Tetaplah tabah dan sabar dalam menghadapi berbagai macam cobaan hidup. Pasang dan surut pasti dialami oleh siapapun, untuk itu di kala bernasib baik sebaiknya Anda tetap bisa menahan diri dan di kala susah juga tak henti untuk terus berusaha.

Karir: Banyak tempaan yang harus dijalani. Tekuni saja dan jangan pantang menyerah.

Kesehatan: Usahakan makan tepat waktu agar tidak sampai kambuh lagi maag Anda.

Keuangan: Kebutuhan penting segera saja diselesaikan dan jangan menundanya mumpung masih ada dana berlebih di hari ini.

Asmara: Meski suasana kurang begitu harmonis sebaiknya keceriaan tetap dijaga.

Aquarius
20 Januari - 18 Februari

Peruntungan: Nasihat yang datang dari seseorang sebaiknya bisa Anda jadikan bahan pertimbangan. Jangan sampai Anda terkesan egois dan keras kepala sehingga sulit untuk melakukan kontrol terhadap sikap Anda selama ini, apalagi di hari ini banyak sekali jebakan yang sekilas menguntungkan dan mendatangkan keuntungan, jika tak hati-hati maka Anda bisa terperosok ke dalamnya.

Karir: Ada saja yang usil dengan kerjaan Anda. Tak perlu ditanggapi secara serius karena akan berhenti dengan sendirinya.

Kesehatan: Perhatikan posisi tidur Anda. Jangan sampai di saat bangun kepala terasa ngilu dan pusing. Jika badan pegal semua bisa Anda lakukan terapi pemijatan agar bisa segera segar kembali keesokan harinya.

Keuangan: Tidak ada ruginya jika Anda terus berhemat agar dana tidak habis terus dan bisa ditabung untuk bekal di masa depan nanti.

Asmara: Liku-liku dalam percintaan terkadang harus menuntut diri ini selalu sabar dan tegar dalam menerima segala macam persoalan hidup.

Pisces
19 Februari - 20 Maret

Peruntungan: Tak ada gunanya memecah konsentrasi kerja Anda jika hanya untuk mengurusi urusan yang tak penting dan hanya buang-buang waktu tersebut. Berilah proporsi lebih pada urusan yang lebih menguntungkan dan mendatangkan hasil besar.

Karir: Jangan berhenti untuk terus melakukan terobosan-terobosan penting agar bisa memberi warna pada karir Anda nantinya.

Kesehatan: Jangan mengabaikan nasihat dokter agar tak timbul masalah pada kondisi badan Anda yang semakin sehat untuk saat ini.

Keuangan: Masih harus bersabar untuk menunggu dana tersebut cair. Jaga terus sektor pengeluaran Anda agar tak mengalami pembengkakan di hari ini.

Asmara: Apa untungnya menutup-nutupi kebohongan toh nantinya pasti akan ketahuan juga.

Aries
21 Maret - 20 April

Peruntungan: Permasalahan yang timbul akhir-akhir ini sebaiknya bisa disikapi dengan sebijaksana mungkin, terutama urusan pekerjaan yang ada batas waktunya cobalah diselesaikan tepat waktu, jangan sampai mengalami keterlambatan.

Karir: Benar-benar super sibuk dan cukup melelahkan, walau begitu kesan ramah sebaiknya tetap Anda pertahankan.

Kesehatan: Tak ada gunanya memasukan omongan pedas ke dalam hati karena hanya akan membikin nafsu makan dan gairah hidup menjadi terganggu. Jalani saja hidup ini dengan cuek agar ketenangan bisa benar-benar Anda rasakan.

Keuangan: Usahakan untuk tidak mengotak-atik buku tabungan agar nantinya tidak menjadi kebiasaan.

Asmara: Hadapilah semua permasalahan dengan penuh kekompakan dan rasa saling mengerti serta kepercayaan.

Taurus
21 April - 20 Mei

Peruntungan: Jangan suka bila dipuji karena itu merupakan racun yang sangat mematikan. Lebih baik dikritik agar lebih bisa mengerti akan posisi dan kesalahan Anda saat ini. Meskipun peruntungan cukup baik dan mujur jika tak ada motivasi untuk meraih setiap peluang maka akan percuma saja.

Karir: Bersikaplah lebih realistis sehingga bisa terhindarkan dari segala masalah yang memusingkan.

Kesehatan: Buatlah suasana hati selalu happy dan jangan biarkan masalah yang menyakitkan hati bersarang terlalu lama dalam hati Anda.

Keuangan: Tetap sulit lepas dari pemborosan karena selalu ada saja pengeluaran yang harus dilakukan.

Asmara: Pahamilah watak dan karakternya sehingga bisa berpikiran lebh tenang dan jauh dari sakit hati.

Gemini
21 Mei - 20 Juni

Peruntungan: Ganjalan-ganjalan yang terjadi pada relasi Anda cobalah segera diselesaikan, bila perlu lakukan bargaining yang saling menguntungkan untuk langkah ke depannya. Jangan sampai permasalahan ini dimanfaatkan oleh pihak ketiga.

Karir: Hindari berkata tanpa pikir panjang agar masalah tidak sampai timbul hanya karena ucapan Anda sendiri.

Kesehatan: Sering-seringlah berolahraga di pagi hari walau sekedar jogging agar badan tetap selalu segar sepanjang hari.

Keuangan: Meski di saat ini kebutuhan relatif masih sedikit bila ada sisa dana tidak ada salahnya jika Anda tabung.

Asmara: Berusahalah untuk bisa bersikap tenang dan sabar dalam menghadapi semua permasalahan yang muncul.

Cancer
21 Juni- 20 Juli

Peruntungan: Jangan sia-siakan setiap peluang yang muncul di hari ini dengan pikiran dan pertimbangan yang matang dan tidak perlu banyak pikir-pikir lagi.

Karir: Hampir tiada hambatan yang begitu berarti dan Anda bisa lebih enjoy dan tenang melaksanakan semua rencana yang sempat tertunda beberapa waktu yang lalu.

Kesehatan: Badan tampak lemah dan terasa kurang bergairah, jika sudah begitu Anda harus lebih bisa pasang strategi agar semua pekerjaan bisa terselesaikan tanpa mengorbankan kesehatan Anda.

Keuangan: Jika tidak ingin pusing di lain hari sebaiknya jangan memberi pinjaman kepada siapapun.

Asmara: Walau ada sedikit selisih pendapat akan tetapi itu semua tidak mengurangi kemesraan Anda padanya.

Leo
21 Juli-21 Agustus

Peruntungan: Bersantai-santai sajalah, tak perlu terlalu terbebani dengan masalah yang selama ini masih mengganggu ketenangan Anda. Nikmatilah hari berbahagia ini dengan hati yang tenang dan senang agar suasana ini benar- benar terasa indah dan menimbulkan kenangan yang sulit untuk dilupakan.

Karir: Tak perlu cemas, pasrahkan saja pada atasan karena beliau lebih paham duduk permasalahannya.

Kesehatan: Jangan terburu-buru menentang anjuran dokter karena bagaimanapun juga beliau lebih paham dan tahu mengenai kondisi badan Anda.

Keuangan: Tak perlu ikut ajakan teman kalau hanya buang-buang uang percuma.

Asmara: Sedikitlah bersikap lebih manja dan lemah lembut kepadanya agar pasangan Anda tidak merasa selalu dikekang.

Virgo
22 Agustus - 22 September

Peruntungan: Jangan mudah mengambil kesimpulan terhadap masalah yang muncul di hari ini. Cobalah tengok ke belakang, siapa tahu dengan begitu maka suasana dan keadaan bisa berubah menjadi lebih baik dan menguntungkan.

Karir: Jangan suka marah-marah. Cobalah diredam emosi yang meletup-letup itu supaya tidak membakar apa yang ada di sekelilingnya.

Kesehatan: Buat apa hidup dibikin susah. Waktunya makan sebaiknya makan dan waktunya tidur sebaiknya dibikin tidur. Jika ingin diet sebaiknya janganlah terlalu frontal karena dampaknya bagi tubuh Anda sangatlah kurang bagus.

Keuangan: Pemborosan harus tetap diwaspadai. Jangan tergoda oleh barang-barang yang kurang begitu penting.

Asmara: Buat apa dipermasalahkan hal sepele itu yang sebenarnya bisa diselesaikan dengan perkataan yang lemah lembut.

Libra
23 September - 22 Oktober

Peruntungan: Bila ada janji cobalah ditepati jangan sekali-kali mengingkarinya. Bukankah kepercayaan itu tidak bisa dibeli dengan apapun juga, maka dari itu harus benar-benar dijaga agar klien bisa lebih percaya pada kinerja Anda.

Karir: Hindari perbuatan yang hanya buang-buang waktu saja. Di saat seperti ini Anda harus lebih bisa berpikir jernih dan cepat.

Kesehatan: Perbanyak minum air putih dan hindari makanan yang terlalu pedas. Bagaimanapun juga kondisi badan masih perlu perhatian ekstra untuk menjaganya.

Keuangan: Pengeluaran cukup terkontrol dan pemasukan ada peningkatan.

Asmara: Tidak ada gunanya membatasi segala ruang geraknya, taruhlah kepercayaan padanya.

Scorpio
23 Oktober - 22 November

Peruntungan: Jika ada yang memberi saran cobalah dipetik hikmahnya, tak perlu melihat dari sosok orangnya karena segala yang Anda dengar di hari ini sangat membantu Anda untuk bisa memecahkan konflik yang selama ini Anda tanggung.

Karir: Tak ada untungnya jika berbohong karena justru akan menimbulkan masalah saja.

Kesehatan: Kurang bisa dijamin jika Anda kurang bisa perhatian dan disiplin dengan kondisi badan Anda.

Keuangan: Berhematlah dengan tidak berfoya-foya membeli barang-barang yang kurang begitu penting.

Asmara: Belajarlah dari kesalahan-kesalahan di masa lalu, jangan sampai terulang kembali.

Sagitarius
23 November - 20 Desember

Peruntungan: Tak perlu takut untuk rugi demi keuntungan besar nantinya, ibarat petani hari ini adalah tabur benihnya, jadi tidak mungkin kalau Anda ingin mengharapkan hasilnya saat ini juga.

Karir: Masih perlu kesabaran dan rasa optimis yang tinggi sehingga bisa melaksanakan aktivitas dengan penuh semangat lagi.

Kesehatan: Tak ada gunanya berkeluh-kesah jika hanya akan membikin pikiran stres dan kurang gairah. Jalani hidup ini sesantai mungkin agar Anda bisa tetap awet muda dan tak cepat tua.

Keuangan: Cobalah berhemat agar pemborosan tetap bisa ditekan.

Asmara: Apa masih kurang pengorbanannya, kok Anda masih ngoceh dan mempermasalahkan kekurangannya yang tidak terlalu prinsipil itu.

Artikel Terbaru